Ikuti!!! Lomba SMS tercepat di Dunia

Bencoeloen memberikan berita bagus bagi rekan blogger yang suka sms an, apalagi kalo ngetik nya cepet banget, karena apa??? karena LG memburu pengguna ponsel yang memiliki kemampuan mengetik pesan singkat (sms) tercepat di seluruh dunia. kalo saya mah sms gak bisa cepat tapi kalo di keyboard komputer hayooo...tak ikutin tuh. mau tahu??







SMS lebih dari sekedar media untuk menyampaikan informasi, namun pula ada hiburan tersendri yang didapat dengan menggunakannya hal inilah yang kami angkat dalam penyelenggaraan LG Mobile World Cup," ujar Halim Astono, Marketing Manager PT LG Electronic Indonesia di sela acara pembukaan LG Mobile World Cup di Jakarta, Selasa (14/7/2009).


Kompetisi mengetik sms tercepat bertajuk LG Mobile world Cup 2009 kali ini merupakan kompetisi kedua yang digelar LG. Tahun 2008, LG hanya menggelar di Brazil dan Korea Selatan. Kali ini LG Menggelar di 16 negara. Masing-masing negara nantinya akan mengrimkan 4 perwakilan yang dibagi ke dalam dua kelompok pertandingan, yakni keyboard Qwerty dan ponsel Candybar. Pemenang sms tercepat akan dicatatkan ke dalam buku rekor dunia Guinness World Records.

Enambelas negara yang akan mengikuti kompetisi ini, antara lain AS, Kanada, Spanyol, Portugal, Colombia, Chin, Rusia, Afrika Selatan, Mexico Korea selatan, Argentina, Brazil, Peru, Indonesia, Vietnam, Malaysia

Menurut Halim, LG menyediakan sejumlah sarana yang tersebar di 19 perwakilan LG Mobile showroom dan service center di Indonesia. Selain itu LG juga akan membuka stand di Mall Ambasador Jakarta dam FX Mall Sudirman Jakarta sejak 14 Juli hingga 9 Agustus 2009 bagi peserta yang mengikutinya.

Tak hanya itu, peserta juga bisa mengakses melalui perangkat headphone masing-masing dengan memanfaatkan teknologi WAP lewat alamat idw.lgmobileworldcup.com.

Sejumlah 200 peserta akan bertarung hingga partai final tanggal 15 agustus 2009
berminat????

Posting Terkait



0 Coment Here:

Post a Comment